Saturday, January 1, 2011

Happy New Year 2011

Yup, kita sudah menginjak di tahun 2011, di tahun yang baru ini kita mulai segala sesuatu dengan yang baik, dengan hal yang bersih,, tinggalkan segala sesuatu yang tak penting di tahun lalu,, mulailah memasuki gerbang baru di tahun 2011 ini,,
Tak lupa dengan memasuki tahun 2011 ini berdoa untuk diri kita, keluarga kita, dan negara kita agar selalu di naungi oleh hal-hal positif,,
Di tahun 2011 ini saya ingin memulai segala sesuatunya dengan baik,, ungin meninggalkan kebiasaan buruk saya di kampus, dan mulai membiasakan diri dengan hal-hal yang baru. Mengingat aktivitas saya lebih banyak ada di kampus,, yah harus jaga kesehatan mengingat di bulan januari ini akan UAS..

yups.. tak lupa seperti tahun-tahun  yang lalu di tahun 2011 ini saya juga akan membuat resolusi untuk 1 tahun kedepan,, apa yang akan saya targetkan untuk tahun depan ini
1. Lulus Ujian Akhir semester dengan IPK >3,5
2. Mendapatkan Beasiswa (hehehee)
3. Lulus PKM dengan kakak tingkat (semoga bisa benar-benar ke makassar)
4. Bisa membuat PKM sendiri
5. Membuat Line follower dan aeromodelling (lok bisa)
6. Bisa jadi Fumngsionaris HME dan Workshop Elektro (hohohoho)
7. Sukses Berblogging
8. Jadi masternya pemogramman JAVA (amiiiin)

Amin semoga semuanya terwujud, untuk saat ini hanya 8 resolusi untuk tahun ini selanjutnya akan bertambah dengan seiringnya waktu,,
AMIN

Tak lupa saya ucapkan
Happy New Year 2011

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP