Monday, March 14, 2011

Filsuf "antara Aquarium dan Impotensi"

Sahabat Nila, waktu saya ngaskus kok saya menemukan thread yang lucu eyah,, kepikiran neh bwat posting di blog saya mungkin sahabat blogger juga bisa ketawa sama kayak saya , hehehehe. Ini loh sahabat Nila. cerita lucunya ... cekidot ...

Ada seorang filsuf sedang bersantai di cafe. Karena dia ingin menyendiri, malam itu Sang filsuf tidak membawa teman. Merasa kasihan dengan tamunya yang sendirian, Bartender mendekatinya dan mencoba mengajak ngobrol:

Bartender: "mas, kok sendirian?"

Filusf: "iya lagi pengin sendirian, saja"

Bartender: "emangnya kerjanya apa mas?"

Filsuf: "saya filsuf"

Bartender, terkejut dan bertanya: "filsuf!!!, apaan itu mas?"

Filsuf: "orang yang belajar filsafat, kerjaannya pake logika."







Bartender:"lha mas, aku malah tambah bingung, logika itu apa. Kok aku ngga pernah dengar. Kok ada kerja pakai logika!"

Filsuf: "wah...sulit untuk menjelaskan. Penjelasannya panjang. Tapi singkatnya kira-kira begini. Saya akan ajari Anda pakai logika. singkat saja deh. Anda punya akuarium nda?"

Bartender: "wah...kalau itu mah, saya punya"

Filsuf: "kalau anda punya akuarium, berarti anda suka sama ikan dong"

Bartender: "iya saya suka banget pelihara dan ngliatin ikan"

Filsuf: "kalau begitu, anda pasti sayang sama binatang, dong."

Bartender: "Lha iyalah,....masak ditanyain sih...kurang kerjaan amat".

Filsuf: "kalau anda sayang sama binatang, pasti anda juga sayang sama manusia. Anda pasti sayang sama anak-anak anda"

Bertender: "he..kok tahu sih"

Filsuf: "kalau anda punya anak, berarti anda punya isteri dong. Dan yang pasti anda tidak impoten soalnya orang impoten nda bisa punya anak, Lha nda bisa ereksi"

Batender:"wah. ..betul juga ya...oh....logika itu begitu to. Hebat

ya....kok bisa tahu saya ngga impoten hanya dari akuarium. Hebat ya!!!"


Tidak lama kemudian teman bartender datang.

Teman: "lu...ngomogi apa sih, sama tamu. Kok serius dan seru banget"

Bartender: "iya dia itu filsuf, yang kerjanya pakai logika"

Teman: "logika? apaaan, tuh?"

Bartender: "wah...susah neranginnya. Bisa panjang. Tapi simplenya begini. Lu, punya akuarium ngga?"

Teman: "enggak"
Bartender: "wah...kalau begitu kamu impoten dong"

Maaf ya sahabat Nila kalau  postingannya gak lucu hehehehe




0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP