Monday, March 14, 2011

Jadikan Gempa Jepang Bahan Guyonan, Penulis AS Minta Maaf

Jadikan Gempa Jepang Bahan Guyonan, Penulis AS Minta MaafSeorang penulis untuk program komedi televisi di Amerika Serikat, Family Guy, telah meminta maaf setelah lelucon menghubungkan bencana besar Jepang dengan serangan udara negara itu tahun 1941 di Pearl Harbor.

Dalam sebuah pesan di Twitter tentang gempa Jumat, penulis naskah Alec Sulkin menulis: "Jika Anda ingin merasa lebih baik tentang gempa bumi di Jepang, silakan google 'Pearl Harbor korban tewas'.

Omongannya itu merujuk pada serangan terhadap pasukan AS di Hawaii, yang menewaskan sekitar 2.500 orang. tak lama setelah ia memposting tweet-nya, badai kritik melalui Internet menghujaninya.

Sulkin meminta maaf pada hari Ahad dan menghapus pesannya, menjelaskan bahwa ia menulis ketika ia percaya korban tewas lebih rendah.
'






Kemarin kematian hanya 200 orang. Hari ini  10 ribu orang. Saya minta maaf untuk tweet tidak sensitif saya. Itu sudah berlalu," tulisnya.

Dia kemudian bergurau: "Jika Anda ingin merasa lebih baik tentang banjir di New Jersey, google Jersey Shore MTV." Gak lucu.




2 comments:

  1. kunjungan balik - wah ada" aja tuh orng AS, lagi kena bencana malah di ketawain belum pernah kualat nih orang . . !!!

    ReplyDelete

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP